Spirit Baru Polres KSB yang Di Sokong Forkopimda Membangun Zona Integritas

by -2 views

Kapolres Sumbawa Barat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sumbawa Barat pagi ini menandatangani Komitmen bersama dan Fakta Integritas dalam pada pelaksanaan Upacara Pencanangan Zona Integritas di Lingkup Polres Sumbawa Barat, selasa (02/02).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.IK M.H Mengungkapkan, Pencanangan Zona Integritas (ZI) di Lingkup Polres Sumbawa Barat merupakan bentuk kesungguhan Institusi Polri dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang memiliki Komitmen mencegah Korupsi di lingkup Polres.

“Adalah Komitmen yang kuat bagi kami untuk mengambalikan martabat dan kepercayaan masyarakat terhadap penegakkan hukum yang berkeadilan”, Sampai Kapolres.

Kapolres Berharap dengan terlaksananya ZI ini, akan di dapatkan perubahan real di masa berikutnya untuk membangun landasan yang kokoh.

Selain itu, Kapolres juga menaruh harapan dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini, akan menjadi semangat baru bagi satuan kerja di bawah untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan dalam memberantas KKN, reformasi, birokrasi dan pelayanan publik dengan pengawasan yang konsisten dan obyektif.

Hal lain yang di rasakan oleh Kapolres beserta anggota, juga dengan adanya dukungan yang di berikan oleh sejumlah Tokoh seperti Bupati, Dandim 1628, Kejari hingga Mantan Bupati terdahulu yaitu K.H Zulkifli Muhadli, sepertinya memberikan Spirit untuk membangun bersama Zona Integritas di Lingkup Polres dan membuktikan akan terlaksananya Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kami haturkan banyak sekali terimakasih kepada rekan FORKOPIMDA yang telah hadir, dan khususnya mendukung pelaksanaan kegiatan ini hingga pelaksanaan secara nyata Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk Polres Sumbawa Barat yang lebih baik”, tukasnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.