Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Tertimpa bencana kebakaran

by -0 views

Tasturapost.id-Praya – Bhabinkamtibmas desa Tumpak Bripka Lalu Isnaini personel Polsek kute polres Lombok tengah salurkan Bantuan Sosial bagi warga yang terdampak kebakaran,(16/2/2021).

Kegiatan pendistribusian bantuan sosial tersebut selain Bhabinkamtibmas desa Tumpak Bripka Lalu Isnaini juga bersama babinsa desa Tumpak Sertu Faturrahman, Kasi Kesra Desa tumpak, Kasi Pelayanan dan Juliadi anggota satpol PP. Adapun kegiatan pendistribusian bantuan sosial tersebut di rumah korban Inak Sudi di Dusun Tumpak 2 Desa Tumpak kecamatan pujut

Kapolsek Kute Iptu Fajri Menyatakan Pelaksanaan tugas dalam memberikan bantuan sosial merupakan amanah yang harus dilakukan secara baik.“Ini amanah ya yang harus kita emban dengan iklas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,harus dilandasi dari hati yang iklas,”tegasnya

Dengan demikian lanjut Iptu Fajri bentuk dan peran serta Polri dalam membantu korban bencana banjir merupakan sarana untuk meringankan beban terhadap mereka yang memerlukan bantuan.

Diharapkan bansos tersebut sampai kepada warga, tidak melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan tapi inilah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutama pada saat tertimpa musibah.

Selain memberikan bantuan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19, selalu menerapkan 5M ( Memakai masker, menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.