Sosialisaikan Lomba Kampung Sehat Jilid 2, Polsek Jonggat Gandeng Pemdes dan Mahasiswa KKN

by -3 views

Tasturapost.id-Praya, – Minggu (28/2/21) pagi, Personil Polsek Jonggat Polres Lombok Tengah bersama pemerintah Desa Puyung dan Mahasiswa KKN Terpadu Poltekkes Kemenkes Mataram turun ke pasar Puyung, Kecamatan Jonggat untuk himbauan prokes dan bagi-bagi masker.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Jonggat bersama stake holder terkait yaitu pemdes dan mahasiswa untuk mendukung program Lomba Kampung Sehat Jilid 2 yang digelorakan kembali oleh Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka menekan angka kasus Covid-19 di wilayah NTB.

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya konkrit kita untuk mendukung Lomba Kampung Sehat Jilid 2 dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19,” kata Kapolsek Jongga IPTU Bambang Sutrisno.

Selain membagikan masker, gabungan personil Polsek Jonggat bersama, Bhabinsa, mahasiswa dan pemerintah desa juga menghimbau masyarakat dan pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta mensosialisasikan program Lomba Kampung Sehat Jilid 2.

“Kami bersama juga selalu menghimbau masyarakat dan pedagang untuk selalu patuhi Prokes Covid-19 dan mensosialisasikan program Lomba Kampung Sehat jilid 2,” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, dengan turun langsung ketengah masyarakat dengan selalu memberikan himabauan secara masif merupakan langkah yang dianggap epektif dalam mendisiplinkan masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita akan terus berupaya turun secara masif untuk terus memberi himbauan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.