Tak Mampu Menanjak, Ternyata Mobil Ini Kehabisan Bensin Saat di Tanjakan Grepek Lembar

by -0 views

Lembar Kecelakaan Tunggal terjadi di wilayah Hukum Polsek Lembar Polres Lombok Barat Polda NTB tepatnya di Tanjakan Dusun Gerepek Desa Labuan Tereng Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat sekitar pukul 09.15 Wita, Sabtu. (8/5/2021)

Kapolsek Lembar Iptu Boy Ari Purnomo, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Lombok Barat AKP Agus Pujianto, S.Pd., menerangkan kejadian tersebut dialami oleh Mobil Carry berplat nomor DR 1914 AF.

“Mobil Carry yang dikendarai oleh H. Muhammad Nur saat itu melaju dari arah Lembar menuju arah Sekotong dan sesampainya di tanjakan Gerepek, kendaraan mati dan tidak dapat dikendalikan sehingga melaju mundur dan mengarah ke sisi kanan jalan,” ungkapnya.

Diketahui awal penyebab mesin yang dikendarai oleh M. Nur saat itu terkendala pada bahan bakar kendaraan yang kehabisan bensin saat menanjak naik di tanjakan Gerepek.

“Penyebab awal kami dapatkan yakni Mobil yang dikendarai saat menanjak ternyata kehabisan bensin yang selanjutnya mobil tersebut tidak bisa di kendalikan dan langsung melaju mundur membelok kekanan jalan,” jelasnya.

Selanjutnya, anggota Polsek Lembar yang saat itu berada di TKP segera melakukan evakuasi terhadap kendaraan berikut pengemudi dan mengatur lalu lintas.

“Anggota kami turunkan untuk segera melakukan evakuasi terhadap supir dan kendaraannya dan mengatur lancarnya arus lalu lintas dan berkoordinasi terhadap supir untuk mengevakuasi mobil menggunakan Derek,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.