Sasar Tempat Wisata, Polsek Lembar Lakukan Pemantauan di Pantai Cemare

by -1 views

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan pemantauan situasi di Obyek Wisata yang ada di Wilayah Kec. Lembar, Jajaran Polsek Lembar lakukan Patroli dialogis di Obyek Wisata Pantai Cemara Kec. Lembar Kab. Lobar, Minggu (15/8/2021).

 

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat Polda NTB, Iptu Boy Ari Purnomo mengatakan, kegiatan Patroli dan pemantauan yang dilakukan jajarannya, difokuskan dalam himbauan disiplin prokes.

 

“Selain melakukan pengamanan, Kami tidak bosan-bosan menghimbau kepada para pengunjung untuk tetap disiplin prokes, ditengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 saat ini di Lombok Barat,” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Personel Polsek Lembar memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap mengawasi keluarga masing-masing yang sedang mandi dipantai.

 

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, diharapkan juga kepada para pedagang, maupun pengunjung yang ada di Pantai Cemara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” imbaunya.

 

Menurutnya, ini sebagai langkah pencegahan eskalasi penyebaran virus Covid-19, sehingga untuk lebih menekan dalam penyebarannya.

 

“Dari Hasil pantauan, situasi terakhir di obyek wisata pantai Cemara terpantau masih lengang dan sepi, dan untuk situasi di pesisir pantai didominasi oleh pengunjung yang mandi di Pantai,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.