Polres Lobar Ingatkan Prokes Saat Perayaan 17 Agustus

by -2 views
Foto: Ilustrasi Perlombaan HUT RI

Lombok Barat, NTB – Dalam menyikapi kebiasaan Masyarakat Lombok Barat dalam menyambut, perayaan 17 Agustus, Jajaran Polres Lombok Barat menyiapkan langkah-langkah antisipasi, terutama masa pandemic saat ini, Senin (16/8/2021)

 

Dimana, dalam menyambut perayaan Hari Kemerdekaan RI, tidak menutup kemungkinan terjadinya peningkatan intensitas kegiatan Masyarakat, seperti lomba-lomba, maupun kegiatan lainnya yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

 

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Bagus S. Wibowo, SIK mengatakan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI, dari jajaran Polres Lombok Barat, sudah dari sejak beberapa hari yang lalu, sudah memberikan himbauan kepada seluruh lapisan Masyarakat di Lombok Barat.

 

“Menghimbau, agar dalam perayaan 17 Agustus 2021 untuk tidak melakukan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan,” ungkapnya.

 

Kalau memang ada kegiatan Perayaan, kami menghimbau untuk tetap berpedoman kepada protokol Kesehatan covid-19 yang sudah ditentukan.

Foto: Ilustrasi Perayaan HUT RI

“Utamanya memperthatikan potensi kerumunan yang bisa ditimbulkan pada setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Masyarakat,” katanya

 

Kapolres juga mengingatkan bahwa bila tidak mengikuti apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah, apa yang telah menjadi ketentuan pada masa pandemic ini, maka dengan berat hati kita akan memeberikan Tindakan tegas terukur.

 

“Tindakan tendunya diberikan secara tegas terukur, kepada mereka yang dianggap melanggar protokol covid-19 yang telah ditetapkan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.