Dampak PPKM, Polres Lombok Barat Salurkan Bantuan Sembako Saat Patroli

by -1 views

Lombok Barat, NTB – Patroli Gabungan Skala Besar (Blue Light) Polres Lombok Barat, yang dirangkaikan dengan penyaluran bantuan sembako untuk pedagang kaki lima masih berlanjut, Senin (23/8/2021).

Ini dikatakan ileh Kasat Sabhara Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Bambang Indrat Sugianto,.S.Sos saat memimpin pelaksanaan Patroli ini.

“Masih berlanjut, kegiatan rutin Patroli Skala Besar ( Blue Light) yang dilaksanakan oleh polres Lombok Barat, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang kaki lima,” ungkapnya.

Himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dan menghimbau kepada masyarakat agar menutup dagangan pada pukul 22.00 Wita.

“Mengambil route patroli yang dilalui, dari Giri Menang Square (GMS) Gerung, melintasi simpang empat Baital Atiq, menuju simpang lima koperasi, menuju monumen tank Dodokan dan kembali ke Bundaran Pos GMS Gerung,” ucapnya.

“Himbauan kepada pedagang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ini adalah bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” katanya.

Namun, untuk lebih menyentuh kepada Masyarakat, dilakukan secara persuasive humanis, berbagi berupa Bansos peket Sembako kepada para pedagang kaki lima.

“Pedagang kaki lima yang paling merasakan dampaknya, sehingga diharapkan melalui car aini, dapat membantu kesulitan para pedagang ditengah PPKM, dan tetap patuh prokes tentunya,” pungkasnya.

Kali ini sebanyak 20 paket yang disalurkan, kepada pedagang yang tersebar di beberapa lokasi yang dilalui, diantaranya Kecamatan Lembar, Gerung, Kediri, Kuripan, dan Labuapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.