Kapolres Lombok Tengah Silaturahmi Sekaligus Memberikan Bansos Kepada Anak Yatim Di Desa Bonder.

by -5 views

Tasturapost.id-LOMBOK TENGAH, NTB – Jum’at, 1 Oktober 2021 pukul 14.00 Wita, bertempat di Masjid Baiturrahman Desa Bonder Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H, melakukan kegiatan Silaturrahmi sekaligus membagikan sembako kepada anak yatim yang ada di Desa Bonder.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud keperdulian Kapolres Lombok Tengah kepada Masyarakat, lebih lebih pada masa pandemi covid 19, yang diakui begitu sulit, namun kita harus sama sama mampu bangkit dari keterpurukan tersebut dan menyongsong Lombok Tengah menjadi lebih baik.

Menyampaikan juga kepada warga Desa Bonder bahwa saat ini seluruh Dunia sedang mengalami pandemi Covid-19 ini untuk itu ada beberapa program dari pemerintah yang tidak akan bisa terwujud dan berjalan tanpa dukungan dari seluruh masyarakat.

Selain melaksanakan Silaturahmi dan memberikan Bansos berupa Beras sejumlah 1 ton kepada anak yatim di Desa Bonder Kapolres juga menyampaikan tugas pokok Polri terkait Kamtibmas.

“Kamtibmas tidak akan terwujud apabila tidak ada kontribusi dari masyarakat di wilayah itu sendiri, serta mengajak masyarakat bersama sama ikut berpartisipasi mewujudkan keamanan di Desa Bonder”. Ungkap Kapolres

“Kerjasama dan partisipasi masyarakat sangat kami harapkan baik dalam menjalankan semua kebijakan Pemerintah serta dalam menjaga stabilitas dan keamanan masyarakat” Tutup Kapolres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.