Momen HUT TNI ke-76, Semangat Serbuan Vaksinasi di Gerung

by -5 views

Lombok Barat, NTB – Dalam momen Dirgahayu TNI ke 76, TNI, Polri, BPBD, Kecamatan dan Tenaga Kesehatan melakukan Apel  Gabungan dalam Rangka Percepatan Vaksinasi, Selasa (5/10/2021).

Pada kesempatan itu, dihadiri oleh  Kasat Intel Polres Lombok Barat Iptu I Nyoman Agus Sugiarta Wiswa, S.H., M.H., Kapolsek Gerung AKP Syarippudin Zohri, Danramil Gerung Kapten INF. A. Mujiono, Camat Gerung H. Mulyadi, S.H., dan Kasat Lantas Iptu Agus Rachman, S.H.

Para Lurah juga hadir dalam kegiatan ini, Serta sejumlah perwira Polres Lobar Lainnya, Personel BPBD, dan Nakes yang ada di kecamatan Gerung.

Bertempat di Halaman Kantor Camat Gerung, Danramil Gerung KAPTEN INF. A. MUJIONO, menjelaskan terkait kegiatan vaksinasi di Wilayah kecamatan Gerung.

“Selama ini, serbuan Vaksin sangat memuaskan, semoga tetap kita tingkatkan kerjasama kita,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pelaksanaan hari ini, terdapat dua lokasi di Desa Suka Makmur dan Kelurahan Gerung Utara.

“Apabila Vaksin di lokasi sudah habis dan tidak ada droping lagi, maka kita bisa persiapkan untuk hari berikutnya,” pungkasnya.

Sehingga, Danramil berharap agar program serbuan vaksinasi ini, tetap berjalan lancar dan sukses, untuk memutus matarantai Covid-19

“Mari kita beriktiar semoga Covid selesai dan kembali normal, dan kita bisa kembali beraktifitas normal,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Gerung AKP Syarippudin Zohri menyampaikan selamat untuk Hut TNI ke 76 ini.

“Semoga makin jaya, selanjutnya untuk hari ini Vaksin tidak banyak, karena hasil sebelumnya sudah cukup memuaskan,” ungkapnya.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi di Wilayahnya berdasarkan atas ketersediaan vaksin.

“Kapan saja kita siap, rencananya lokasi Vaksin di kecamatan dirangkaikan dengan kegiatan pembagian daging sehinga kita melakukan pengamanan,” pungkasnya.

Selanjutnya seluruh peserta apel Gabungan Percepatan Vaksinasi ini, memberikan ucapan Selamat HUT TNI oleh Polri, Kecamatan, dan Nakes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.