Polsek Praya Melaksanakan Kegiatan Patroli Untuk mengantisipasi Tindak Kriminal

by -2 views

Tasturapost.id-LOMBOK TENGAH, NTB – Sebagai upaya mengantisipasi Tindak Kriminal serta memastikan Penerapan Protokol Kesehatan dengan baik dan benar Anggota Polsek Praya melaksanakan Kegiatan Patroli untuk mengantisipasi hal tersebut.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Praya IPTU Hariono menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut terus dilakukan sebagai upaya mengantisipasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan.

“Mengantisipasi itu lebih baik” Ungkap Kapolsek

Kali ini kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kapolsek Praya Iptu Harjono, Kanit Intel Aiptu M Hamdi, Ka SPKT III Aipda Lalu Hidayat, Bripka Ngurah, Bripka Dedi dan Brigadir Harjono, pada hari sabtu, 9 Oktober 2021 pukul 23.45 Wita, di alun – alun Tastura Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Selain melakukan patroli antisipasi 3C dan gangguan keamanan lainnya anggota Patroli juga memberikan himbauan dipimpin langsung oleh piket Pawas Polres Loteng IPTU Lalu Syapoan dan anggota piket fungsi Polres Loteng agar masyarakat yang ada di alun – alun tastura melakukan vaksin apabila belum di vaksin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.