Anggota Polsek Praya Tengah Melakukan Pengamanan Terhadap Kunjungan Anggota DPD RI Dapil NTB

by -3 views

LOMBOK TENGAH, NTB – Anggota Polsek Praya Tengah Lombok Tengah melakukan pengamanan terhadap kunjungan anggota DPD RI Dapil NTB di Dusun Esoh Desa Kelebuh, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan pengamanan kunjungan anggota DPD RI dapil NTB tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Praya Tengah pada hari Kamis tanggal 28 Oktober 2021, sekitar pukul 14.00 wita, di dua titk lokasi yaitu di Dusun Esoh Desa Kelebuh Kecamatan Praya Tengah dan di Dusun Batu Bangka Desa Pejanggik Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah.

Hadir dalam kunjungan tersebut adalah Anggota DPD RI dapil NTB, Evi Apita Maya, SH, M.Kn, beserta rombongan, Kanit Samapta Polsek Praya Tengah Aiptu Made Selamat Riadi, Bhabinkmtibmas dan Babinsa Desa Pejanggik, Kadus Esoh dan Batu Bangka,Toga, Toma dan masyarakat Dusun Esoh sekitar 30 orang.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH., melalui Kapolsek Praya Tengah Ipda Geger Mas Panji Surenggana menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut dipastikan berjalan dengan aman dan kondusif serta seluruh peserta menerapkan protokol kesehatan covid 19.

“Apabila ada hal hal yang melanggar aturan dalam kegiatan kunjungan tersebut di masa pandemi ini, maka kami dari pihak kepolisian siap untuk memberikan tindakan tegas”. ungkap Geger.

Lanjut Geger, namun sejauh ini dari hasil pantauan anggota pengamanan, tidak ditemukan hal hal yang melanggar aturan serta situasi dalam keadaan kondusif, jelas Kapolsek.

Geger juga menyampaikan bahwa Anggota DPD RI dapil NTB tersebut melakukan penyerahan paket sembako secara simbolis, sejumlah 25 paket sembako, dan berakhir sekitar pukul 15.30 wita, di Dusun Esoh Desa Kelebuh yang selanjutnya rombongan bergerak menuju Dusun Batu Bangka, Desa Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.