Anggota Sat Samapta Polres Lombok Tengah Melaksanakan Pengaman Pada Obyek Obyek Vital

by -2 views

LOMBOK TENGAH, NTB – Mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan di kawasan Kabupaten Lombok Tengah, Khususnya di Kota Praya, Anggota Polri di bawah Jajaran Sat Samapta Polres Lombok Tengah melaksanakan kegiatan Pengamanan pada obyek obyek yang dianggap vital.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH, melalui Kasat Samapta Polres Lombok Tengah IPTU Amrozi, menyampaikan bahwa Anggota Samapta melaksanakan kegiatan Pengamanan obyek vital pada hari ini Kamis (28 /10 / 2021), sekitar pukul 08.00 wita, di beberapa lokasi yang diantaranya adalah Pegadaian cabang Praya dilaksanakan oleh Bripka Putra Hadi, Pegadaian Syariah Praya dilaksanakan oleh Bripka Nyoman Juniarta, BRI Cabang Praya dilaksanakan oleh Brigadir Dadang Tri, BCA Cabang Praya dilaksanakan oleh Brigadir Didik.

Kasat Samapta menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut Mendukung 16 Program Prioritas Kapolri yang diantaranya adalah Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan, Pemantapan Kinerja, Pemeliharaan Kamtibmas dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri.

“Sebagai wujud dari hal tersebut Anggota Sat Samapta unit Pengamanan Obvit Polres Lombok Tengah melaksanakan Pengamanan Objek objek Tertentu” Ungkap Amrozi.

Lebih jauh Amrozi menjelaskan bahwa selain hal hal tersebut diatas juga bertujuan untuk mengantisipasi 3C, mengantisipasi Premanisme, mengantisipasi Terorisme dan mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Lainnya.
Dari hasil mkonitoring tersebut dikatakan Kasat bahwa kegiatan Pengamanan berjalan dengan aman, lancar serta kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.