Anggota Samapta Polres Lombok Tengah Melakukan Penanganan Pohon Tumbang di Jalan Raya Praya Mujur

by -3 views

LOMBOK TENGAH, NTB – Mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di jalan raya dengan adanya pohon tumbang akibat angin kecang yang disertai hujan besar pada saat memasuki musim penghujan tahun ini, Anggota Samapta, Polres Lombok Tengah Polda NTB, melaksanakan kegiatan penanganan Pohon yang tumbang di jalan raya Praya – Mujur pada hari sabtu 30 Oktober 2021 pukul 03:30 Wita, pagi tadi.

Kapolres Lombok Tengah Polda NTB AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, M.H, melalui Kasat Samapta IPTU Amrozi Hamidi menjelaskan bahwa penanganan pohon yang tumbang di jalan raya Praya – Mujur tersebut di lakukan oleh Anggota Piket Samapta Polres Lombok Tengah Polda NTB yang dipimpin oleh Danru II Patroli dan III Unit anggotanya sekitar pukul 03.30 wita, Ungkapnya.

Tujuan kegiatan tersebut ungkap Amrozi, selain sebagai bentuk sosial kemasyarakatan juga untuk menghindari kemacatan arus lalu lintas yang akan menghambat masyarakat untuk beraktifitas serta menghindari korban laka lantas, Jelasnya.

Lebih jauh Amrozi menyebutkan bahwa pohon yang tumbang tersebut untuk sementara ini sudah berhasil di geser ke pinggir jalan, serta situasi aman dan terkendali, serta tidak terdapat korban jiwa maupun korban material oleh adanya hal tersebut, Tutupnya.

Sementara Itu Kasi Humas Polres Lombok Tengah Iptu Susan V Sualang yang dihubungi Media pagi tadi (30/10/2021), membenarkan hal tersebut dan menyampaikan bahwa “Polri siap melakukan apapun dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat tanpa mengenal waktu, ini adalah bentuk pengabdian Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.