Jaga Situasi Kamtibmas, Patroli Polsek Labuapi Ingatkan Prokes dan Sukseskan vaksinasi

by -0 views

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Labuapi melakukan Kegiatan Patroli Blue Light, menyisir beberapa Lokasi di Wilayah Hukum Polsek Labuapi, Sabtu (30/10/2021)

Kapolsek Labuapi, Polres Lobar, Polda NTB Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan untuk route pertama di seputaran jalan BIL II, Tbolak Pelangi perbatasan Lobar dan Mataram, Underpass Desa Bajur dan Underpass Desa Telagawaru Kec. Labuapi.

“Sasaran tempat rawan gangguan Kamtibmas, balap liar dan pencurian yang ada di wilayah Kec. Labuapi,” ungkapya.

Kemudian dilanjutkan menuju perumahan padat penduduk Desa Terong tawah dan BTN Lingkar Manunggal Desa Bajur Kec. Labuapi, Kab. Lobar.

“Menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau warga yg masih berada di luar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Selain itu juga mensosialisasikan tentang pelaksanaan vaksinasi, melalui Kepres Nomor 14 tahun 2021 Pasal 13A dan Surat Edran Bupati Lobar Nomor : 440 /760 / BPBD / LB/X / 2021.

“Tentang Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) di Kabupaten Lobar,” katanya.

Di Lokasi ini kegiatan masyarakat yang menonjol di sekitarnya terpantau masih terpantau landau dan kondusif.

“Memasuki dini hari, kemudian dilanjutkan di perumahan padat penduduk Desa Terong tawah dan BTN Lingkar Manunggal Desa Bajur Kec. Labuapi, Kab. Lobar,” ujarnya.

Dilokasi ini juga melakukan himbauan-himbauan untuk tetap wasapada terhadap aksi kejahatan, mentaati prokes, dan mengajak untuk mensukseskan Percepatan Vaksinasi di Lombok Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.