Kapolsek Pringgarate Dampingi Kapolres Loteng Mengecek Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Pemepek

by -1 views

LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolsek Pringgarate beserta anggota Polsek Pringgarate, Polres Lombok Tengah, Polda NTB pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 pukul 15.30 wita, mendampingi Kapolres Lombok Tengah melaksanakan Pengecekan kegiatatan vaksin di Dusun Sedau Barat, Desa Pemepek Kecamatan Pringgarate Kabupaten Lombok Tengah.

Adapun yang mendampingi Kapolres adalah Kapolsek Pringgarate Langsung, IPTU Derpin Hutabarat, SH, M.Hum, dan beberapa Anggota Polsek yang diantaranya adalah Bripka Ikraman, Bripka Imade Aryana dan Bripka M. Irwan Rozani.

Kapolres Lombok Tengah menyampaikan bahwa kegiatannya turun melakukan pengecekan kegiatan vaksinasi di wilayah Pringgarata untuk mengetahui sejauh mana antusias masyarakat dalam melaksanakan vaksin dan sejauh mana petugas vaksin PKM Pringgarata melaksanakannya serta respon Masyarakat penerima vaksin.

“Saya turun langsung ke lapangan mengecek, supaya tidak hanya mendapatkan laporan dari Kapolsek saja, Ungkap Kapolres tegas.

Lanjut Kapolres, Apa yang menjadi kendala atau hambatan di lapangan supaya bisa saya lihat langsung dan mencari solusi bersama, namun sejauh ini dari hasil monitoring semua berjalan dengan baik, Anggota sudah bekerja dengan baik, sehingga saya mengapresiasi kerja semua Kapolsek di bawah jajaran Polres Lombok Tengah, jelas Kapolres sambil tersenyum.

Sementara pada kesempatan tersebut Kapolsek Pringgarate IPTU Derpin Hutabarat, SH, M.Hum mengatakan bahwa Anggota Polsek Pringgarate Polres Lombok Tengah serta Bhabinkamtibmas Desa Pemepek mendampingi Kapolres Lombok Tengah dalam rangka pengecekan giat vaksin, serta Polsek Pringgarata melaksanakan pengamanan / monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 (Dosis I dan Dosis II bagi Warga / masyarakat di Dusun Sedau Barat Desa Pemepek Kecamatan Pringgarate Kabupaten Lombok Tengah, Tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.