Polsek Batukliang Melaksanakan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan di Musholla Nurul Iman

by -4 views

LOMBOK TENGAH, NTB – Kanit Sabhara dan Anggota Polsek Batukliang, Resor Lombok Tengah melaksanakan kegiatan gotong royong di Mushola Nurul Iman Dusun Seganteng, Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, pada Sabtu  tanggal 30 oktober 2021 sekitar pukul 08.30 wita.

Adapun yang terjun melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut adalah Iptu Umar selaku Kanit Patroli, Aipda Sirajudin dan Brigadir L.Syarief.H.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di Mushola Nurul Iman, Dusun Seganteng tersebut dilakukan secara bersama sama dengan Masyarakat setempat guna mempercepat pelaksanaan pembangunan tempat ibadah warga.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH,S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Batukliang IPTU Gede Gisi Yasa, SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Anggotanya selain menjadi amal ibadah juga bertujuaan terciptanya hubungan yang baik dengan Masyarakat atas partisipasi Polri dalam kegiatan sosial masyarakat sehingga terwujud sinergitas polri.

“Polsek Batukliang berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat baik dalam bentuk pelayanan, gotong royong, kamtibmas, serta hal hal lain yang bentuknya positif, kami menyadari bahwa masyarakat adalah segalanya, Polisi ada untuk memberikan pengayoman, pelayanan, perlindungan serta mengabdikan diri untuk masyarakat, nusa dan bangsa”, ungkap Gisi (sapaannya).

Terpisah Kapolres Lombok Tengah mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya, pendekatan kemasyarakat selalu saya tekankan di setiap apel, berikan yang terbaik untuk masyarakat, jadilah pengayom dan pelindung masyarakat, lakukan secara ikhlas dan sukarela, Tuhan akan mencatat semuanya, ungkap Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.