Kapolsek Pujut Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Rembitan, Dalam Rangka Kunker Sandiaga Uno

by -0 views

LOMBOK TENGAH, NTB – Memastikan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah berjalan dengan baik dan aman, Kapolsek Pujut melaksanakan pengawasan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di kantor Desa Rembitan, dalam rangka mempersiapan kunjungan Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno.

Pengawasan vaksinasi tersebut dilaksanakan pada hari ini, Rabu tanggal 03 November 2021, sekitar pukul 08.30 wita, yang bertempat di Kantor Desa Rembitan Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolsek Pujut IPTU Lalu Abdurrahman hadir langsung memantau kegiatan vaksinasi tersebut yang didampingi oleh Ps. Kanit Provos Aipda Made Agus Diarta dan anggota Intelkam Bripka Abdurrohim.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Pujut IPTU Lalu Abdurrahman menyatakan

“kegiatan vaskinasi massal ini dilakukan dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiago Salahudin Uno ke Kantor Desa Rembitan Kecamatan Pujut” Ungkap Kapolsek.

Ditanya terkait petugas pelaksana vaksin dan jumlah target sasaran, Kapolsek menjawab bahwa yang menjadi pelaksanaan vaksinator di Kantor Desa Rembitan ini adalah tim vaksinator Puskesmas Kuta, dengan jumlah target sebanyak 500 dosis. Jelas Abdurrahman.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa hal tersebut juga dilakukan sebagai upaya percepatan vaksinasi baik dosis l dan dosis ke II, dan sebagai bentuk melaksanakan perintah pimpinan baik Kapolres maupun Kapolda. tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.