Patroli Blue Light Polsek Labuapi, untuk dukung Sukseskan Gelaran Event Internasional Mandalika

by -1 views

Lombok Barat, NTB – Dalam Kegiatan Patroli Blue Light Jajaran Polsek Labuapi, sekaligus melakukan penertiban penggunaan masker, sesuai dengan Perda NTB no. 7 thn 2020, Minggu (21/11/2021).
Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat Polda NTB, Iptu Agus priyo Wahono mengatakan kegiatan patroli ini juga merupakan rangkaian imbangan terkait event internasional di mandalika.
“Masih seputaran himbauan mengingatkan masyarakat, agar tetap mematuhi protocol kesehatan COVID 19 serta memastikan Kamtibmas agar tetap kondisuf,” ungkapnya.
Terkait kerawanan kemtibmas, yang sangat menjadi aensi diantaranya antisipasi tempat rawan gangguan Kamtibmas dan serta aksi kejahatan lainnya.
“Route patroli dilaksanakan di jalur BIL II, Tbolak Pelangi perbatasan Lobar dan Mataram, Underpass Desa Bajur dan Underpass Desa Telagawaru Kec. Labuapi,” katanya.
Dengan Sasaran tempat rawan gangguan Kamtibmas, balap liar dan aksi kejahatan yang ada di wilayah Kecamatan Labuapi
“Selain itu, mengarahkan pengendara Roda dua agar menggunakan lajur lambat, dan jalur cepat untuk kendaraan Roda empat atau lebih,” imbuhnya.
Selanjutnya Route Patroli Blue Light dilaksanakan di Ds. Perampuan, Perumahan padat penduduk, komplek pertokoan.
“Di Lokasi ini juga tetap sama, menhimbau untuk tetap Mematuhi Protokol Kesehatan covid-19 dengan tetap menggunakan masker, menjaga Jarak dan Rajin mencuci tangan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.