Polres Lombok Tengah Buka Gerai vaksinasi di UMKM Mandalika

by -2 views

LOMBOK TENGAH, NTB – Klinik Pratama Polres Lombok Tengah Buka Gerai vaksinasi di UMKM Mandalika, tepatnya disamping penjualan Tiket WSBK guna mengantisipasi Warga masyarakat yang akan menonton namun belum vaksin I maupun ke II, Gerai vaksin dibuka sejak pelaksanaaan Gelar IATC dan WSBK dari pukul 08.00 s.d 17.30 Wita.

Kegiatan Gerai Vaksin ini berdasarkan Perintah langsung dari Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol M. Iqbal, SIK MH, melalui Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, pada Sabtu 20/11/2021.

Hal tersebut dilakukan Guna memberikan pelayanan Kesehatan yang baik bagi masyarakat yang akan menonton pagelaran IATC dan WSBK di Sirkuit Mandalika Kabupaten Lombok Tengah.

“Gerai Vaksin kita buka untuk memberikan kemudahan kepada para pengunjung atau penonton yang belum melaksanakan vaksin baik tahap I atau tahap II”. Ungkap Kapolres.

Disamping memberikan kemudahan kepada para pengunjung atau penonton, hal itu juga bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

“Ini adalah salah satu bentuk atau upaya mengantisipasi” jelas Hery.

Sebagai tuan rumah penyelenggaraan event international, segala hal yang terjadi adalah merupakan tanggung jawab tuan rumah, hal hal kecilpun harus terdeteksi dan diantisipasi.

“Kita memahami bahwa ini sangat berat namun dengan bekerjasama antara semua Stake holder Insaallah terasa ringan”. Ungkap Hery.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Masyarakat Lombok Tengah atas kerjasamanya yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban” tutup Hery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.