Kabag Ops Polres Lombok Utara, hadiri Anev IATC dan WSBK menuju Moto GP 2022

Lombok Utara – Terselengaranya IATC dan WSBK 2021 dengan sukses di Mandalika NTB, menjadi bahan evaluasi bersama untuk kembali mempersiapkan Mandalika sebagai tuan rumah perhelatan even MotoGP pada Maret tahun 2022 mendatang.

Rapat Analisa dan Evaluasi Event IATC serta WSBK 2021 Road to MotoGP 2022, diselenggarakan oleh Polda NTB yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K., M.H, bertempat di Ballroom Lombok Astoria Hotel Mataram Lombok NTB, pada Jumat (26/11/2021).

Read More

Hadir Dalam Giat tersebut yaitu Gubernur NTB Drs. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc, Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, Ketua DPRD Prov. NTB Baiq Isvie Rupaeda, Kapolda NTB Irjen Pol. MOH. IQBAL, SIK, MH, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, PJU Polda NTB, Kapolres Jajaran Pulau Lombok, Kapolres Lombok Utara diwakili Kabag Ops Kompol Raditya Suharta, SH, SIK, Staf Prov. NTB, Dirut ITDC, Dirut MGPA dan DIANDRA.

Kapolres Lombok Utara melalui Kabag Ops Kompol Raditya Suharta, SH, SIK, usai pelaksanaan Rapat menerangkan bahwa, dari hasil rapat Analisa dan Evaluasi tersebut diharapkan agar kesiapan dari Tim Keamanan dapat meningkatkan mutu dan kualitas pengamanannya, dengan belajar dari evaluasi kekurangan-kekurangan yang ada pada saat event IATC dan WSBK 2021.

“Kita akan terus berusaha meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan untuk masyarakat dan insha Allah kami siap melaksanakan pengamanan perhelatan MotoGP pada Maret 2022 mendatang bersama TNI dan Pemerintah daerah tanpa adanya gangguan kamtibmas, khususnya diwilayah Kab. Lombok Utara, “Kita ingin penyelenggaraan MotoGP tahun 2022 mendatang terlaksana dengan baik, dan lebih baik dari WSBK,” ungkap Kompol Radit.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa bapak Kapolda NTB telah menyampaikan dalam rapat, terdapat tiga variabel yang telah berhasil dilakukan pada saat sebelum penyelenggaraan, saat event berlangsung maupun pasca diselenggarakannya IATC dan WSBK yaitu terkait dengan sengketa lahan, pelaksaan protokol kesehatan serta pengamanan yang luar biasa dan tentunya akan terus kita benahi agar perhelatan MotoGP 2022 di NTB semakin berkualitas” tutup Kompol Radit.

Rapat Evaluasi tentang kekurangan pada pelaksanaan gelaran IATC dan WSBK Mandalika berakhir sekitar pukul 12.00 Wita dan kegiatan tersebut dilaksanaan dengan penerapan Prokes Covid-19.

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.