Pantau Situasi Wilayah, Polsek Gerung Lebih berinteraksi dengan Warga

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli Malam, Jajaran Polsek Gerung melakukannya dengan lebih berinteraksi dengan Warga, Minggu (28/11/2021).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Syarifuddin Zohri mengatakan cara ini dilakukan untuk memastikan perkembangan situasi diwilayahnya.

“Termasuk untuk menampung keluhan Masyarakat, terkait dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), sehingga lebih mengetahui situasi masyarakat yang sesungguhnya,” ungkapnya.

Patroli malam kali ini dilaksanakan oleh anggota SPKT II Polsek Gerung di seputaran Wilayah Hukum Polsek Gerung.

“Sasarannya adalah untuk mengantisipasi aksi pencurian, seperti begal, jambret maupun aksi kejahatan lainnya, serta meminimalisir gangguan kamtibmas lainnya, seperti balap liar,” katanya.

Personel Patroli Polsek gerung ini, menyisir seputaran Jalur BIL I dan II, Simpang 4 kantor Desa Babusalam, Pos ronda Lingkungan Tanjung Gunung, Btn Reyan, serta Simpang Empat Mesanggok.

“Masih landai, tidak ada ditemukan kegiatan Masyarakat yang menonjol, dan akan terus kita tingkatkan, terutama pasca gelaran ITDC dan WSBK di mandalika,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.