Anggota Polsek Praya Barat Memantau Kegiatan Outbond Di Bendungan Batujai

LOMBOK TENGAH, NTB – Pada hari Minggu tanggal 05 Desember 2021 sekitar pukul 08.30 wita bertempat di Areal Bedungan Batujai Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah berlangsung kegiatan Outbond yang di selenggarakan oleh TKIT anak Sholeh Praya dan di ikuti oleh sekitar 150 orang Siswa – Siswi TKIT Anak Sholeh Praya Kecamatan Praya Kab. Lombok Tengah.

Hadir dalam kgiatan tersebut Ibu Wakil Bupati Lombok Tengah, Kepala TKIT Anak Sholeh Praya, Instruktur TKIT, Orang Tua Peserta Didik TKIT, Siswa – Siswi TKIT sekitar 150 Orang.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indra Yanto SH, menyampaikan bahwa kegiatan kegiatan masyarakat yang diselenggarakan harus terpantau oleh aparat Kepolisian yang tujuannya adalah pengamanan agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan, dan memastikan Masyarakat yang hadir menerapkan protokol kesehatan.

“di masa pandemi covid 19 Masyarakat selalu di himbau untuk menerapkan protokol kesehatan, sekalipun sudah dilaksanakam vaksinasi, kewaspadaan harus tetap ditingkatkan” ungkap Kapolsek.

Kegiatan Outbond tersebut merupakan suatu metode pelatihan atau pembelajaran dengan tujuan untuk pengembangan diri baik secara pribadi ataupun kelompok yang berbasis pengalaman di alam terbuka dengan menggunakan permainan – permainan Edukatif.

Adapun jenis wahana permainan yang di suguhkan dalam Giat Outbond tersebut adalah Playing Fox, Jaring laba- laba dan Permainan memindahkan Bola.

Kegiatan Outbond tersebut di pandu oleh para Instruktur yang ditunjuk oleh pihak TKIT dengan di dampingi oleh para orang tua murid.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.