Beri Rasa Aman, Pos Pengamanan Senggigi Lakukan Penjagaan dan Pengaturan Lalulintas di Simpang 3 Montong

Lombok Barat, NTB – Personel Pos Pengamanan Senggigi yang terlibat Operasi Lilin Rinjani 2021 Polres Lobar, melaksanakan pengaturan lalu lintas  di simpang 3 montong Kecamatan Batu Layar Kab.Lobar, Selasa (28/12/2021).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Iptu I Ketut Sukarba selaku Kapospam Senggigi, melakukan pengaturan lalulintas, sekaligus menghinmau dalam penerapan prokes.

“Simpang Tiga Montong masih merupakan Radius pengamanan Pos Pam Senggigi, antisipasi peningkatan intensitas arus kendaraan di Lokasi ini,” ungkapnya.

Menurutnya, Simpang 3 Montong, merupakan salah satu lokasi yang memiliki potensi kemacetan lalulintas, pada terutama sibuk.

“Tentunya, tetap memprioritaskan dalam himbauan penerapan protokol kesehatan, bila ditemukan masih mengabaikan prokes maka langsung diberikan tindakan,” katanya.

Adapun tindakan yang diberikan, berupa teguran, baik secara lisan maupun tertulis, untuk mencegah dan menekan laju penyebaran Covid-19, khususnya diKawasan Wisata.

“Seperti yang kita ketahui bersama, Kecamatan Batulayar merukan salah satu Kawasn Wisata di Lombok barat, tentunya merupakan salah satu tempat keramaian yang ada di Lombok Barat,” ujarnya.

Bila ini tidak ditindak lanjuti, tentunya sangat berpotensi menimbulkan kerawanan dalam penyebaran Covid-19.

“Selain itu, kami juga melakukan himbauan untuk melakukan vaksinasi, di gerai-gerai vaksinasi tredekat, terutama dalam momen libur Nataru saat ini,” katanya.

Sehingga dalam pengaturan lalulintas untuk mengurai kemacetan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat ini, dilakukan dengan cara-cara simpatik.

“Disiplin berlalulintas juga kita ingatkan, bagi pengguna kendaraan bermotor, kita himbau melengkapi surat-surat kendaraan serta selalu disiplin dalam berlalulintas,” imbaunya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.