Satlantas Polres Lotara Himbau Prokes di Pintu Masuk 3 Gili

Polres Lombok Utara – Polres Lombok Utara bag gayung bersambut secara berkesinambungan terus konsiten dalam langkah pencegahan penyebaran covid – 19,salah satunya dengan selalu memberikan himbauan terkait prokes kepada pengunjung destinasi wisata tiga gili di lombok Utara.

Kegiatan yang di lakukan oleh personel Sat Lantas Polres Lombok Utara ini di laksanakan di Dermaga bangsal kecamatan Pemenang,Selasa (28/12) yang merupakan akses keluar masuknya wisatawan lokal maupun asing menuju ke tiga gili (trawangan,meno dan Air).

Kasihumas Polres Lombok Utara Ipda Mulyadi menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang berkesinambungan di lakukan oleh seluruh satuan fungsi dan jajaran polres lombok Utara.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang secara konsiten di lakukan oleh seluruh personel polres dan jajaran polsek guna mencegah penyebaran covid-19″sampainya.

Selain memberikan himbauan anggota Sat lantas juga membagikan masker kepada pengunjung di sekitaran pelabuhan bangsal serta para kuli panggul dan supir kendaraan umum.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.