Kapolres Lotara Imbau Masyarakat KLU Tidak Abaikan Prokes

Lombok Utara – Menjelang pergantian tahun baru 2022, Sat Binmas Polres Lombok Utara membagikan 175 masker kepada masyarakat pengguna jalan tepatnya jalan raya Tanjung KLU, Pada Kamis 30/12

Kegiatan pembagian masker tersebut di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Lombok Utara Iptu Muhammad Sarbini bersama anggota Sat Binmas Polres Lotara.

Read More

Kapolres Lombok Utara Polda NTB, AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K., M.H. saat di komfirmasi oleh media mengatakan, bahwa apa yang di lakukan oleh anggotanya tersebut adalah salah satu upaya mengingatkan kembali kepada masyarakat, untuk lebih tertib dalam mentaati Protokol Kesehatan.

“Menggunakan masker pada saat bepergian dapat mencegah perkembangan penyebaran Covid 19 dan juga untuk mencegah penularan varian baru dari virus Diseases Covid-19, yaitu Omnicron yang sudah masuk ke Indonesia” ungkap orang nomer satu di jajaran Polres Lotara ini.

Alumni Akpol 2001 Asal pulau Dewata ini, turut mengimbau kepada seluruh masyarakat Lombok Utara untuk tidak memgabaikan prokes dalam penerapan protokol kesehatan sehari hari. Baik saat bepergian maupun di lingkungan sekitar sebagai upaya bersama dalam memerangi virus Covid -19.

“Jangan sampai varian baru tersebut sampai di Kabupaten Lombok Utara yang saat ini merupakan Zona Hijau dan bersih dari Virus Corona, Tutup Kapolres Lotara “

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.