Wakaplres Lombok Utara Lakukan Pemeriksaaan Randis guna Dukung Tugas Operasional

Polres Lombok utara, NTB – Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat  yang lebih optimal,  wakapolres Lombok utara Kompol Samnurdin, SH, melaksanakan pemeriksaan terhadap kedaraan baik roda dua maupun roda empat, yang ada di jajaran polsek dan polres Lombok utara, bertempat di lapangan Polres Lombok Utara, selasa (4/01/2022) pkul 09.30 wita.

Giat yang dipimpin Wakapolres Lombok Utara, didampingi Ps. Kabag Log Akp Itradi dan Kasat samapta AKP Antonius Dopo diikuti personil yang memegang kendaraan dinas baik dari Polres dan polsek jajaran.

Read More

Dalam kegiatan tersebut, nampak Kompol Samnurdin melakukan pemeriksaan satu persatu  kendaraan dinas roda dua dan dan roda empat, yang meliputi kebersihan, ketebalan ban, sirine, rotator dan mesin kendaraan serta kelengkapan surat-surat kendaraan.

Dalam pemeriksaan kendaraan dinas tersebut,  Kompol Samnurdin menyampaikan arahan agar setiap kendaraan dinas yang dibawa oleh personil Polsek jajaran dan Polres Lombok utara, tidak merubah bentuk dan merawat kendaraan dengan baik, kendaraan tersebut adalah Amanah yang dititip oleh Negara untuk dapat di gunakan dalam menunjang tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap kendaraan yang diinventariskan kepada personel dijaga dengan baik, jaga kondisinya sehingga saat melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan masyarakat akan terlayani dengan baik,” tutup Kompol samnurdi, wakapolres Lombok Utara.

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.