Kapolres Loteng Mendampingi Kapolda NTB Silaturrahmi Pada Ponpes Manhalul Ma’rif Darek

Silaturrahmi Kapolda NTB IRJEN POL. Drs. Djoko Poerwanto yang didampingi oleh PJU Polda NTB, ke Pondok Pesantren Manhalul Ma’arif Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, pada hari Rabu tanggal 05 Januari 2022 sekitar pukul 15.15 wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH., SIK., MH menyampaikan bahwa Kapolda NTB diterima langsung oleh Pembina Pondok Pesantren Manhalul Ma’arif TGH. Ma’arif Makmun Diransa beserta pengurus Pondok Pesantren.

Adapun yang hadir dalam kegiatan silahturahmi tersebut adalah Pembina Ponpes Manhalul Ma’arif TGH. Ma’arif Makmun Diransa, Kapolda NTB IRJEN. POL. Drs. Djoko Poerwanto, Dir Intelkam Polda NTB KOMBES POL Sutrisno HR, SH, SIK. M.SI, Kabid Humas Polda NTB KOMBES POL Artanto, SIK., M.SI Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SIK., SH., MH, Kasat Intelkam Polres Loteng IPTU Virziawan Sertianto, STK., Kapolsek Prabarda IPTU Samsul Bahri, Kades Ungga Swasto H. Putra, Kades Darek H. Ismail Sahabudin

Kapolda NTB menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Manhalul Ma’arif yang telah menyambut dan menerima kunjungan perdananya.

Kapolda mengharapkan kepada Pimpinan Ponpes Manhalul Ma’arif Darek bersama para tokoh agama yang ada di Kabupaten Lombok Tengah agar tetap mendukung tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

“Sebagai pimpinan baru di jajaran Polda NTB kami telah diamanahkan oleh Kapolri untuk menjaga situasi di wilayah Prov. NTB agar tetap aman dan nyaman, sehingga oleh sebab itu harapannya agar Pimpinan Ponpes dapat memeberikan doa untuk kelancaran tugas mengemban amanah dimaksud”

Ucapan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh pimpinan Ponpes kepada para personel Polri khususnya yang bertugas di wilayah hukum Polres Loteng dan mengaharapkan agar Pimpinan Ponpes secara khusus mendukung program Pemerintah Pusat baik dari segi pembangunan dan laju percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, karena tokoh agama memiliki pengaruh tersendiri bagi masyarakat yang ada di sekitarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.