Kapolres Lombok Utara, Apresiasi Pergelaran Pameran dan Konteks Bonsai Lokal PPBI KLU

Lombok Utara, NTB – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Lombok Utara menggelar Pameran dan Konteks Bonsai Lokal yang bertanjuk Pesona Bonsai Dayan Gunung, berlangsung di Lapangan Umum Tioq Tata Tunaq, Tanjung, Jum’at (7/1/2021)

Pameran dan Konteks Bonsai Lokal tersebut, secara resmi dibuka oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, S.H, dalam rangka menggali kreativitas dan inovasi dari masyarakat pecinta Bonsai khususnya di Kabupaten Lombok Utara (KLU) dan Pulau Lombok, dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua dan pengurus PPBI KLU, Kab. Loteng, Kab. Lobar, Kab. Lotim, KSB oleh Ketua PPBI Pusat H. Erwin Lismar.

Read More

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, S.H, menyampaikan kepada pengurus PPBI se-Nusa Tenggara Barat yang baru saja di lantik, agar pelaksanaan pameran ini tetap menjalankan prokes, agar penyebaran Covi-19 cepat bisa diselesaikan dan tidak lupa pula mengucapkan syukur dan trimakasih kepada panitia atas di selenggarakan kontes bonsai ini, untuk menghidupkan kembali suasana ibu kota Lombok Utara yang ramai dan semoga kedepanya, peminat Bonsai semakin banyak dan ada masyarakat KLU yang dapat mewakili NTB di tingkat Nasional,”.

Selanjutnya, Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara Polda NTB AKBP I Wayan Sudarmanta,S.I.K.M.H. melalui Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,S.H. menyampaikan kepada awak media, bahwa pimpinan mengapresiasi pengurus cabang provinsi NTB atas terselenggaranya pelantikan pengurus PPBI Cabang se-Nusa Tenggara Barat, sekaligus Pergelaran Pameran dan Konteks Bonsai Lokal di Lapangan Umum Tioq Tata Tunaq, Tanjung.

“Atas nama Pimpinan, saya mengucapkan Selamat dan sukses kepadan pengurus cabang PPBI se-NTB yang baru, agar selalu amanah dalam menjalankan tugas yang sudah diberikan, pungkas Akp Cahyo.

Dia berharap kepada semua pengurus yang menyelenggarakan kegiatan Pameran dan Konteks Bonsai Lokal, untuk bersama-sama tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan Covid-19, Semoga dengan terbentuknya pengurus cabang PPBI ini menjadi wadah, tempat kita mempererat persatuan serta menyambung tali silaturahmi, dengan tujuan membangkitkan perekonomian yang sudah sekian lama lumpuh karena pandemi Covid -19,”

Dari pihak kepolisian telah menerjunkan anggota untuk mengamankan Pergelaran pameran dan konteks bonsai lokal di Lapangan Umum Tioq Tata Tunaq, Tanjung, yang dimulai sejak tanggal 04 Januari hingga ditutup tanggal 14 Januari 2202, agar dalam kegiatan ini, dapat berjalan aman, lancar serta situasi Wilayah kita tetap kondusif, tutup Akp Cahyo.

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.