Kegiatan Patroli Tim Puma 8 Polres Lobar, Temukan Warga Minum Miras di Pinggir Jalan

Lombok Barat, NTB – Rangkaian kegiatan Patroli Team Puma 8  Sat. Samapta Polres Lobar, menyisir beberapa lokasi di Wilayah Hukum Polres Lobar, hingga dini hari, Minggu (9/1/2022).

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Bambang Indrat S.Sos megatakan sasaran kegiatan patroli ini  untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C & aksi kriminalitas lainya.

“Agar tetap tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, di Wilayah Hukum Polres Lombok barat,” ungkapnya.

Patroli dimulai di Desa terong tawah, Kec. Labuapi, diantaranya seputaran Perumahan Grand Muslim, Ds. Terong Tawah, Kec. Labuapi, Kab. Lombok Barat.

“Disini menghimbau atau menggingatkan security yang bertugas malam untuk selalu meningkatkan kewaspadaan,” katanya.

kemudian dilanjutkan menuju Desa Taman Ayu, Kec. Gerung, dan menemukan dua orang yang sedang minum miras jenis tuak di pinggir jalan.

“Melakukan pemeriksaan kendaraan, namun team tidak menemukan barang-barang yang membahayakan, seperti Sajam maupun Narkoba,” lanjutnya.

Untuk itu, Tim Puma 8 menggingatkan agar kedua orang tersebut untuk lagi minum-minuman keras di pinggir jalan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Menyarankan untuk segera pulang kerumah masing-masing,” katanya.

Berlanjut di Seputaran Wilayah Hukum Desa Bajur, Kec. Labuapi, menemukan remaja yang masih berkeliaran hingga dini hari.

“Melakukan pemeriksaan terhadap remaja yang masih berkeliaran di jam-jam rawan tindak kejahatan jalanan, dan menyarankan agar segera pulang kerumah masing-masing,” imbuhnya

Secara umum, Kasat Samapta menggambarkan bahwa, dari hasil kegiatan Patroli jajarannya situasi masih terpantau dalam keadaan kondusif.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.