Gelar Patroli Blue Light, upaya Polsek Kediri Ciptakan Kondisifitas Wilayah

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, tetap meningkatkan intensitas kegiatan Patroli Blue Light dan Monitoring Situasi Kamtibmas, kamis (13/1/2022).

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso mengungkapkan, peningkatan intensitas Patroli ini, sangat berkaitan erat juga dengan jelang test Pra Musim MotoGP Mandalika.

“Sebagai Daerah Penyangga dalam gelaran Tes Pra Musim MotoGP Mandalika ini, tentunya kami tindaklanjuti dengan tetap melakukan monitoring situasi Kamtibmas,” ungkapnya.

Menurutnya, ini bertujuan untuk memastikan, situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kediri tetap terjaga.

“Yang tidak kalah penting yaitu dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan akselerasi percepatan vaksinasi, yang berdampak dalam mensukseskan gelaran internasional tersebut,” katanya.

Kegiatan patroli kali ini menyisir Seputaran Jalan Umum Ibrahim Alkhalidy, Simpang 4 Kediri dan Simpang 3 Islahuddiny Desa Kediri Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

“Dilakukan secara dialogis, dengan cara berinteraksi langsung dengan masyarakat, menghimbau bila tidak ada keperluan untuk tidak berkerumun dan segera kembali kerumah masing-masing,” katanya.

Kapolsek menegaskan bahwa, dari hasil kegiatan patroli blue light ini, situasi masih terpantau kondusif dan cuaca Mendung, arus lalulintas terpantau mulai sepi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.