Kapolre Lombok Utara, Hadiri Pengukuhan Pengurus Cabang Generasi Muda NU (GMNU) Lombok Utara Tahun 2022

Lombok Utara, NTB – Bertempat di Lesehan Amanah Seefood Dsn. Tanak Song, Ds. Jenggala, Kec. Tanjung, Kab. Lombok Utara, Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta, S.I.K., S.H, menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Cabang Generasi Muda NU (GMNU) Lombok Utara Tahun 2022, sabtu, 15/01/2022.

Pengukuhan Pengurus Cabang Generasi Muda NU (GMNU) Lombok Utara Tahun 2022, dihadiri oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Samsu, SH, Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta, S.I.K., SH, Kapolsek Tanjung AKP W. B. Cahyono. SH, Ketua Dewan Pembina NU Zaldi Rahadian, ST. MT, Tokoh Agama NU Tgh. Muchtar Amin dan Kepala OPD Lingkup Lombok Utara.

Read More

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ketua GMNU menyampaikan bahwa, hari ini adalah hari bersejarah bagi kami karena pertama kali diadakannya pengukuhan Generasi Muda NU, Ini bukan lembaga, namun ini sebuah komunitas NU sebagai Wadah para pemuda NU untuk memperjuangkan ahlisunah, menjaga keutuhan NKRI khususnya wilayah Kabupaten Lombok Utara.

Sambutan Bupati Lombok Utara menyampaikan, dengan di kukuhnya Generasi Muda NU ini, diharapkan bisa memberikan hal-hal yang positif, organisasi yang dapat membantu mepercepat pembangunan di Kabupaten Lombok utara.

Saya berpesan kepada anak muda dalam bermedia sosial saat ini, agar selalu memberikan kritik kepada pemerintah dengan cara yang baik dan cerdas serta pikiran-pikiran yang obyektif. Saya yakin GMNU bisa berkontribusi membangun Lombok utara. Ucapan selamat kepada pemuda NU, ungkap Bupati KLU.

Ditempat yang sama, Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta, S.I.K., SH menyampaikan Apresiasi dan ucapan selamat atas telah dikukuhkannya pengurus cabang Generasi Muda NU (GMNU) Lombok Utara Tahun 2022.

Kapolres menambahkan, dengan dikukuhkannya Generasi Muda NU, diharapkan eksistensi kader muda NU tidak hanya di wilayah KLU saja, akan tetapi harus mampu berdaya saing, berperan aktif dalam mengisi kemerdekaan, harus mampu menjadi pelopor peradaban dengan membina persaudaraan umat Islam, persaudaraan bangsa dan persaudaraan umat manusia, membentuk generasi muda bangsa yang berkarakter, karena cinta tanah air itu adalah bagian dari iman, tegasnya.

“diharapkan Generasi Muda NU (GMNU) Lombok Utara yang telah terbentuk, akan menjadi mitra yang kuat bersama pemerintah daerah dalam menjaga situasi Negara Kesatuan Republik Indnesia khususnsya Kabupaten Lombok Utara, agar tetap aman dan kondusif, tutup Kapolres Akbp Sudarmanta

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.