Sosialisasi Perkap No 1 Tahun 2021 tentang Audit Kinerja dan Audit Dengan Tujuan Tertentu

Lombok Utara NTB – Bertempat di aula Graha Wira Pratama Polresta Mataram, telah berlangsung Sosialisasi Perkap No 1 Tahun 2021 tentang Audit Kinerja Dan Audit Dengan Tujuan Tertentu, Rabu (19/01/2022).

Dalam kegiatan Audit Kinerja dan Audit Dengan Tujuan Tertentu, sebagai narasumber sosialisasi adalah tim dari Itwasda Polda NTB berjumlah tiga orang, yang dipimpin AKBP Tri Budi Pangastuti, M.M. (jabatan Itbid 2 Itwasda Polda NTB selaku ketua tim), bersama AKP I Ketut Surya Darma (jabatan Parik 4 Itbid 2 Itwasda Polda NTB selaku anggota tim) dan Briptu Nia Rizki Budiarti ( jabatan Bamin Urmen Subagrenmin Itwasda Polda NTB selaku operator tim).

Read More

Acara Sosialisasi tersebut, diikuti oleh Polres Lombok Utara, Polres Lombok Barat dan Polresta Mataram dengan menghadirkan 14 orang dari bag SDM, Siwas, Sikum dan Propam.

“Selamat datang kepada tim Sosialisasi dan peserta sosialisasi dan selamat mengikuti giat sosialisasi dan ikuti dengan seksama sehingga materi yang disampaikan dapat diserap dan dipahami,” ucap ketua tim Audit Kinerja dan Audit Dengan Tujuan Tertentu AKBP Tri Budi Pangastuti, M.M..

Kabag SDM Polres Lombok Utara AKP Wyn Sudiarma yang mewakili Kapolres, Menerangkan bahwa tujuan dilaksanakannya giat ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada peserta tentang tujuan audit kinerja maupun audit dengan tujuan tertentu, ”

Kegiatan sosialisasi berjalan dengan aman dan tertib serta dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan covid-19..

Humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.