Jelang MotoGP Mandalika Polsubsektor BIZAM Perketat Pengamanan

Lombok Tengah, NTB – Menjelang MotoGP Mandalika, Polsubsektor BIZAM Polres Lombok Tengah memperketat pengawasan dan pengamanan, Senin (17/1).

Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Melalui Kasubsektor BIZAM IPDA I Gusti Agung Bayu Damana mengatakan bahwa pihaknya melakukan bantuan pengamanan operasional Bandara.

“Kami melakukan bantuan pengamanan operasional Bandara bersama dengan petugas AVSEC (Aviation Security) untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beraktifitas di bandara terutama sebentar lagi akan dilaksanakan ajang yang bergengsi di Mandalika” ucap IPDA Agung.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa pengamanan di lakukan di beberapa lokasi seperti Pintu keberangkatan, Lobi terminal, drop zone dan terminal keberangkatan.

“Kami melakukan pengamanan operasional Bandara bersama AVSEC di beberapa lokasi seperti Pintu keberangkatan dan drop zone” ucap IPDA Agung

Polsubsektor BIZAM juga pada saat melakukan bantuan pengamanan operasional tak lupa memberikan himbauan kepada para warga masyarakat yang sedang beraktifitas di bandara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Saat kami melakukan bantuan pengamanan kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di sekitaran bandara untuk selalu Mematuhi Protokol Kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak” tutup IPDA Agung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.