Tingkatkan Kemampuan Anggota, Personil Samapta Polres Lombok Utara Latihan Borgol

Lombok Utara,NTB – Dalam rangka meningkatkan kemampuan anggota pada pelaksanaan tugas dilapangan, Sat Samapta Polres Lombok Utara melaksanakan latihan drill borgol (Gerakan beladiri menggunakan borgol), bertempat di Lapangan Apel polres Lombok Utara , Rabu 26/01/2022.

Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta ,S.I.K., M.H melalui Kasat samapta Akp Antonius dopo mengatakan, Tujuan latihan ini untuk meningkatkan kemampuan anggota Polres Lombok Utara, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan.
Latihan ini juga dimaksudkan untuk mengulas kembali pelajaran yang telah didapat dilemdiklat terkait teknis cara menggunakan borgol oleh personel khususnya dalam pelaksanaan tugas lapangan.

Read More

Dia menambahkan “Melaksanakan Latihan Driil Borgol-1, Borgol Sebagai Alat Menangkis dan Memborgol Guna Mengingatkan kembali, Melatih Mental dan Fisik Serta Berkarakter guna Mendukung Tugas-tugas Polri dilapangan agar dapat melaksanakan Tugas degan baik dan Benar” Pungkasnya.

Latihan ini akan terus dilaksanakan secara rutin, disamping latihan borgol juga latihan- latihan lain seperti bela diri, PBB dan pengendalian massa guna antisipasi perubahan situasi.
“Kami berharap dengan latihan yang rutin akan terbentuk disiplin dan profesionalitas Personil dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian kedepan” karena sudah menjadi tugas kami untuk terus siap siaga dalam mengatasi segala bentuk kerawanan gangguan kamtibmas,” tutup Akp Anton.

humas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.