Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Dihadiri Kapolres Lombok Utara

Lombok Utara, NTB – Kapolres Lombok Utara Akbp I Wyn Sudarmanta, S.I.K., M.H yang diwakili oleh Kapolsek Gangga AKP Remanto, S.H, menghadiri undangan peletakan Batu pertama pembangunan masjid Iwanul Muttaqin Desa Gondang Kec. Gangga kabupaten lombok utara. Kamis (27/1/2022)

Kegiatan peletakan Batu pertama pembangunan masjid tersebut dihadiri oleh Bupati Kab. Lombok Utara H. Djohan Syamsu, S.H, Wabup Lombok Utara Danny Karter Febrianro Ridawan, S. T., M. Eng, Kapolsek Gangga AKP Remanto, S.H, Camat Gangga Kariadi, SP,Kepala Desa SeKecamatan Gangga, Para Kepala dinas lingkup kabupaten lombok utara,Tokoh Agama danTokoh Masyarakat.

Read More

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Lombok Utara H.Djohan Syamsu, S.H, “mengapresiasi kepada seluruh panitia dan Kapolres Lombok utara dan jajarannya terutama dari Polsek Gangga yang turut serta dalam mendukung pembangunan masjid tercinta kita dan saya selaku Bupati Lombok Utara mengharapkan kedepannya setelah pembangunan ini selesai agar Masjid kita ini di makmurkan jangan sampai antusias warga beramai ramai ke masjid hanya pada saat proses pembangunannya saja. Ujarnya

Sementara di lokasi yang sama, Kapolsek Gangga Iptu Remanto mengatakan Terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh masyarakat kec. Gangga yang telah mendukung dan yang telah banyak berkontribusi dan bekerja dengan panitia pembangunan masjid. Dengan dibangunnya masjid Iwanul Muttaqin Desa Gondang Kec. Gangga, kedepan diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat, pungkasnya.

“Kami Ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati yang sudah memberikan sumbangan kepada masjid sehingga proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan Terimakasih kepada bapak Kapolres Lombok Utara Akbp Sudarmanta, yang secara pribadi sudah memberikan sumbangan kepada pembangunan masjid ini “, ucap Iptu Remanto.

Selanjutnya kegiatan Peletakan batu pertma oleh Bupati Lombok Utara, Wabup Lombok utara dan Kapolres Lombok Utara yang di wakili Oleh Kapolsek Gangga.
Kegiatan peletakan Batu pertama pembangunan masjid Iwanul Muttaqin Desa Gondang Kec. Gangga berakhir pukul 10.00 wita berjalan aman dan lancar serta mendapat pengamanan dari Anggota Lalu Lintas Polres Lotara, Anggota Polsek Gangga dan Dishub KLU dan Satuan POL PP Lombok Utara.

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.