Kapolres Lombok Utara Ikuti Launching Program Inovasi UPT BLUD Puskesmas & Program Inovasi Kantor Camat Gangga

Lombok Utara,NTB – Bertempat di halaman kantor camat gangga, Telah berlangsung Launching Program Inovasi UPT BLUD Puskesmas Gangga & Program Inovasi Kantor Camat Gangga Jumat (28/1/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati KLU (H.DJOHAN SJAMSU, SH.), Camat Gangga (KARIADI, SP.), Kepala Puskesmas Gangga (SABRI, SKM), Kapolsek Gangga (AKP REMANTO, SH.), Kepala Desa Se Kecamatan Gangga.

Read More

Sambutan Bupati KLU “ada sebanyak 71 inovasi di KLU, harapan kami kedepan harus makin banyaknya inovasi2 yang bisa di membangun dan memajukan KLU ini, kita ini sekarang dilanda covid 19 tantangan kita banyak sekali, APBD kita menurun, oleh karena itu saya tidak ingin pegawai2 saya di KLU ini malas, mari kita bersama sama membangun KLU ini”.Ucap Bupati KLU.

Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta, S.I.K., M.H melalui kapolsesk gangga Akp Remanto,S.H menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini dan berjalan dengan lancar dan berharap semua inovasi inovasi untuk masyarakat dapat terselenggara dengan baik”.
Dia menambahkan, “adapun program inovasi pemerintah kecamatan gangga adalah pengolahan kelor, Kepolsian bersama kecamatan gangga sudah memulai pelaksanaan program ini (menanam pohon kelor di halaman kantor camat gangga).

Dia berharap Semoga kelor ini bisa tumbuh agar dapat dinikmati oleh masyarakat dan menambah gizi bagi masyarakat kita. UKM yang ada dikecamatan gangga harus mendapat perhatian lebih sehingga bisa mempermudah memasarkan hasil olahan yang ada di wilayah kita”. Tutup Remanto

Kegiatan Launching Program Inovasi UPT BLUD Puskesmas Gangga & Program Inovasi Kantor Camat Gangga tersebut mendapat pengamanan dari anggota Polsek Gangga dan anggota koramil gangga dengan menerapkan protocol kesehatan covid-19.

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.