Kapolres Lombok Utara Apresiasi Pembangunan Musholla AL-JIHADU ASSOOHIH Puskesmas Kayangan

Lombok Utara, NTB – Telah berlangsung kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla AL-JIHADU ASSOOHIH bertempat di UPT BLUD Puskesmas Kayangan Kec.Kayangan Kab. Lombok Utara 28/01/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter FR, S.T., M.Eng, Kadis kesehatan lombok utara Dr. Abdul kadir, Ketua MUI KLU diwakili oleh H.SARIMAH, S. Pd, Camat kayangan Siti Rukaiyah S.pt. Kepala Puskesmas UPT BLUD Kayangan I Nyoman Surata, Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno S,Sos, Danposramil kayangan dan Tokoh agama desa Kayangan.

Read More

Sambutan Wakil Bupati Lombok Utara, Semoga musholla yg di bangun ini dapat selesai tepat waktu agar musholla ini segera bisa di gunakan oleh nakes maupun masyarakat yg datang ke puskesmas ini, Dengan kolaborasi kita bersama dengan muspida, pemerintah daerah, dengan pemerintah pusat saya yakin musholla ini dapat selesai kurang dari 6 bulan dan saya berharap masyarakat yg datang ke puskesmas ini, wajib mendapatkan penanganan dan fasilitas kesehatan yg baik walaupun dalam keadaan sakit maupun dalam pencegahan.

Kapolres Lombok Utara Akbp I Wyn Sudarmanta, S.I.K., M.H yang diwakili oleh Kapolsek Kayangan Iptu Hadi Suprayitno S,Sos menerangkan bahwa Bapak Kapolres mengucapkan Apresiasi setingi-tingginya atas pembangunan musholla pada UPT BLUD Puskesmas yang telah diatur dalam Undang- undang harus memiliki fasilitas musalla, sebagai sarana prasarana tempat ibadah bagi masyarakat yang datang ke puskesmas ini, guna mempererat persatuan tenaga kesehatan khususnya puskesma kayangan dengan masyarakat sekitarnya dalam meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dia berharap agar kolaborasi bersama dengan muspida, pemerintah daerah dan TNI/Polri dalam pembangunan musholla ini dapat segera telaksana, agar pembangunan musholla ini segera selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya warga Kayangan.

Usai Sambutan dari Wakil Bupati KLU, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan mushola Al-Jihadu Assohih UPT BLUD Puskesmas Kayangan Kec.Kayangan oleh Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter FR, S.T., M.Eng.

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari anggota Polsek Kayangan dan berakhir pada pukul 11.00 wita, dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan covid-19.

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.