Polsek Kawasan Mandalika Lakukan Pengamanan Jalan Santai Dan Gathering Di Beach Park Senek

LOMBOK TENGAH, NTB – Anggota Polsek Kawasan Mandalika bersama Anggota Polres Lombok Tengah melakukan pengamanan Kegiatan jalan santai dan gathering yang diadakan oleh ahli Gizi se-NTB, di Beach Park Senek, Desa Kuta Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, pada hari ini Minggu tanggal 30 Januari 2022 pukul 07.30 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyon, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara, SIK menyampaikan bahwa:

“Anggota Polsek Kawasan Mandalika dan Anggota Polres Lombok Tengah melakukan pengamanan kegiatan berupa jalan santai dan Gathering yang diadakan oleh ahli Gizi se-NTB” ungkap Kapolsek

Dimas menyampaikan juga peserta yang mengikuti kegiatan tersebut antara lain Kepala Seksi gizi Dinas Kesehatan Provinsi NTB Moh. Johan Syah, Ketua DPD Ahli Gizi NTB Deni Apriyanto, S. Gz, M. Gizi, Pembina Ahli Gizi NTB Taufik Hary Suyanto, S. Kllll, dan Anggota ahli gizi NTB yang berjumlah sekitar 100 orang.

Titik kumpul kegiatan tersebut di Area Parkir Masjid Nurul Bilad Mandalika, selanjutnya melakukan jalan santai menuju Beach Park Senek di Mandalika Kuta yang dipimpin oleh Ketua DPD Ahli Gizi NTB, selanjutnya peserta kegiatan melaksanakan senam sehat.

Setelah kegiatan senam berakhir peserta melaksanakan ramah tamah dan makan di Restaurant Segara Anak yang dirangkaikan dengan silaturahmi petugas Gizi se-NTB.

Kegiatan jalan santai dan gathering ahli Gizi Se – NTB tersebut berjalan dengan aman dan lancar, serta dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Kapolsek juga menghimbau kepada pelaku Pariwisata agar setiap kegiatan yang dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.