Rawan pagi Polres Lotara, Antisipasi Kemacetan arus Lalin dan cegah 3C

Lombok Utara – Pam Rawan Pagi yang digelar setiap hari, terus dilakukan oleh jajaran Polres Lombok Utara, disetiap pasar dan persimpangan yang menjadi titik keramaian kegiatan masyarakat, di tempatkan personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tercipta kelancaran, keamanan dan ketertiban.

Personil yang melaksanakan rawan pagi tersebut, selain mengatur kendaraan yang melintas juga membantu masyarakat menyebrang jalan, terutama anak-anak sekolah, Para pedagang dan pekerja pasar serta Warga masyarakat pengunjung pasar, juga sekaligus menghimbau warga agar patuh terhadap protokol kesehatan covid-19.

Read More

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wyn Sudarmanta S.I.K., M.H. mengatakan Arus lalulintas di Simpang empat Pemenang, Pasar Tanjung dan Pasar Gangga, adalah tempat yang rawan kemacetan arus lalin, jajaran personil Polres Lombok Utara tetap melakukan tugas kegiatan rutinitas Pam Rawan Pagi (PRP), Sabtu(05/02/2022)

Ia menambahkan kegiatan Pam Rawan Pagi ini digelar setiap hari, baik oleh Personil Polres dan Polsek jajaran yang bertujuan untuk menjaga Keamanan, Keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalulintas (Kamseltibcarlantas) dan mencegah terjadinya curat, curas dan curanmor, agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lombok Utara, dengan harapan masyarakat dapat beraktivitas setiap hari dengan aman dan nyaman.

Kegiatan ini juga dalam rangka menghimbau agar masyarakat yang beraktivitas setiap harinya, tetap patuh dalam penerapan protokol covid-19, tutup Kapolres.

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.