Personil Polres Lombok Utara Pam Olahraga “Gilli Ocean Swim” dipantai Medana

Lombok Utara, NTB – Telah berlangsung Olahraga “Gilli Ocean Swim” bertempat dipantai Medana By Marina Dsn. Telok Dalem Keren Ds. Medana Kec. Tanjung Kab. Lombok Utara Pada Minggu, 06/02/2022.

kegiatan “Gilli Ocean Swim” diselenggarakan oleh Yayasan Damai Olahraga Bali Atau Bali Sport Foundation (BSP) Indonesia yang diikuti oleh + 50 orang peserta baik dari domestik maupun mancanegara.

Read More

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Kapolsek Tanjung AKP W. B. Cahyono, SH, Sarana Komunikasi RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia), Tim medis Dinas Kesehatan lombok Utara, Panitia Pelaksana, peserta lomba dan para pendamping dengan estimasi sekitar 50 orang.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tanjung AKP W. B. Cahyono, SH menyampaikan apresiasinya terhadap terselenggaranya kegiatan tersebut dan tentunya penerapannya prokes kesehatan covid-19 tetap diperketat.

Akp Cahyo menerangkan Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali di laksanakan di luar wilayah Provinsi Bali, diselenggarakan oleh BSF (Bali Sport Foundation) Indonesia, bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam rangka menghidupkan dan meningkatkan kepariwisataan kabupaten lombok Utara yang selama ini tutup akibat pandemi.

Harapan pemerintah dengan terselenggaranya kegiatan ini, akan meningkatkan kembali destinasi kepariwisataan kabupaten lombok Utara yang telah ditetapkan pemerintah sebagai destinasi wisata nasional, tuturnya.

Ia menambahkan Adapun rute yang di lalui oleh peserta yaitu Star dan Finis di pantai Hotel medana by marina pada Pkl 07.00 wita dengan jarak 10 Km, 5 km hingga 1,2 km, kemudian peserta terakhir kembali ke finis pada pkl 11.35 wita dan seluruh peserta kembali dalam keadaan sehat dan aman dilanjutkan dengan pemberian hadiah atau medali kepada para pemenang lomba.

Kegiatan berakhir pada pkl 11.45 wita, berjalan dalam keadaan aman dan lancar serta mendapatkan pengamanan dari Pers Polres Lombok Utara yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Raditya Suhata ,SH.,S.I.K, melibatkan  Sat Pol Air, pers Polsek yang tersprin dan Tim Basarnas, tutup Akp Cahyo.

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.