Kapolres Lombok Tengah Meresmikan Musholla Al Muqsith Di Polsek Pringgarata

LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolres Lombok Tengah Menghadiri acara Peresmian Musholla Al- Muqsith Polsek Pringgarata yang dirangkai dengan Acara Pisah Sambut Kapolsek Pringgarata, pada hari Kamis tanggal 03 Februari 2022 sekitar pukul 11.20 Wita bertempat di Mapolsek Pringgarata.

Kegiatan Peresmian Mushola Al- Muqsith Polsek Pringgarata dan acara pisah sambut Kapolsek Pringgarata dari IPTU Derpin Hutabarat, SH, M.Hum, kepada AKP SULYADI MUCHDIP.

Hadir pada kesempatan tersebut antara lain Kapolres Lombok Tengah, Kasi Propam Polres Lombok Tengah, Kapolsek Pringgarata, Kasi Humas Polres Lombok Tengah , Camat Pringgarata, Danramil Pringgarata, Kepala Puskesmas Pringgarata, Kapala Puskesmas Bagu,
Kepala KUA Pringgarata, Kepala Desa se-Kecamatan Pringgarata,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Kapolsek Pringgarata IPTU Derpin Hutabarat, SH, M.Hum, mengucapkan Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir dalam rangka Peresmian Mushola Al- Muqsith Polsek Pringgarata dan Acara Pisah Sambut Kapolsek Pringgarata.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tokoh maupun Masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas sehingga Situasi Kamtibmas wilayah Pringgrata dapat berjalan Kondusif, Pada akhir sambutannya Kapolsek Pringgarata menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini ada kesalahan kata maupun tindakan.

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, mengucapkan salam hormat kepada Forkopimca Pringgarata, para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda yang berkenan hadir pada kesempatan Peresmian Mushola Al-Muqsith Polsek Pringgarata dan acara pisah sambut Kapolsek Pringgarata.

Kapolres Lombok Tengah juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pringgarata atas inisiatifnya dalam hal Pembangunan Mushola Al-Muksith, dengan kerjasama yang dimulai dari Komunikasi serta Koordinasi yang baik maka apapun yang kita rencanakan akan dapat berjalan dengan baik.

“Dengan adanya Mushola Al- Muqhsit dapat meningkatkan Ketaqwaan serta Keimanan yang baik, khususnya para anggota dalam hal Mengayomi dan melindungi Masyarakat sehingga Situasi semakin Kondusif” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Lombok Tengah menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut pihaknya juga sekaligus bersilaturrahmi dengan tokoh Masyarakat maupun tokoh Agama yang ada di Wilayah Kecamatan Pringgarata, dan berharap nantinya silaturrahmi tetap terjalin.

Disamping itu Kapolres Lombok Tengah mengucapkan Terimakasih atas kerjasama dari Forkopimca, Puskesmas maupun tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Pringgarata dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Dalam sambutannya Kapolres Lombok Tengah juga berharap kepada Pejabat Kapolsek Pringgarata yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik.
Apabila ada Inovasi yang baik dan sifatnya membangun maka Pihaknya akan selalu mendukung, semoga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pringgarata tetap Kondusif.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Peresmian Mushola Al Muqsith Polsek Pringgarata secara simbolis oleh Kapolres Lombok Tengah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.