Polsek Praya Melaksanakan Pengamanan Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Di Alun Alun Tastura

LOMBOK TENGAH, NTB – Polsek Praya Polres Lombok Tengah, melaksanakan pengamanan kegiatan Operasi pasar minyak goreng murah, pada hari Rabu tanggal 02 Februari 2022, sekitar pukul 08.30 Wita, bertempat di Alun Alun Tastura Praya.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Praya IPTU Hariono menyampaikan bahwa Kegiatan pengamanan operasi pasar minyak goreng murah tersebut diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lombok Tengah bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Provinsi NTB.

Kegiatan operasi minyak goreng murah tersebut Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lombok Tengah menunjuk CV. Panen Raya sebagai penyalur minyak, Sedangkan jatah untuk perorang diberikan maksimal untuk membeli minyak goreng sebanyak 2 liter dengan harga perliter Rp. 14.000.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Perindustrian dan Perdagangan Propinsi NTB Raden Roro Sri Mulianingsih Barsyad, S. Stp,MM, Kapolsek Praya IPTU Hariono, Kanit Samapta Lalu Sopyan, Kanit Intelkam AIPTU MOH.Irwan, Kanit Provos AIPTU Rohman Hakimi, 4 orang dari Dinas Perindag Kabupaten Lombok Tengah serta 3 orang dari CV. Panen Raya.

Dalam kegiatan tersebut jumlah minyak goreng yang akan dijual selama dua hari dari tanggal 02 Februari 2022 sampai dengan 03 Februari 2022 sebanyak 1.000 liter dengan jatah perhari dijual sebanyak 500 liter.

Sedangkan sistem penjualan dengan cara masyarakat di persilahkan untuk membeli kupon terlebih dahulu 1 kupon, yang nantinya akan ditukarkan dengan 2 liter minyak goreng merk Bimoli, dengan batas maksimal pembelian perorang sebanyak 2 liter.

kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.