Kapolres Loteng Dampingi Kakorlantas Tinjau Persiapan MotoGP

LOMBOK TENGAH, NTB – Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi, M. Si beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Zaenudin Abdul Majid (BIZAM) menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA-434, pada hari Jum’at tanggal 4 Februari 2022 sekitar pukul 09.00 Wita.

Adapun yang hadir dalam menjemput rombongan adalah Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Ruslan Aspan, PJU Polda NTB, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja NTB, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Kasat Lantas Polres Loteng AKP Dony Wirasetiawan, SIK.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, menyampaikan bahwa Kunjungan Kerja Kakorlantas Polri diwilayah Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka kegiatan Asistensi Persiapan Pra Musim dan Moto GP tahun 2022 yang mana event tersebut merupakan salah satu kegiatan yang menjadi atensi dari Pemerintah Pusat.

Dimungkinkan dalam waktu dekat Pejabat Negara akan banyak yang akan melaksanakan kunjungan kerja diwilayah Provinsi NTB khususnya di Kawasan KEK Kuta Mandalika karena dalam waktu dekat akan diselenggarakan Event Internasional Pra Musim dan MotoGP tahun 2022.

“Polres Lombok Tengah akan melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup dalam setiap pelaksanaan kunjungan kerja dari Pejabat Negara untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan sehingga kegiatan kunjungan kerja dapat berjalan dengan aman dan lancar” ungkap Kapolres.

Pesawat Kakorlantas Polri beserta rombongan tiba di Bandara International ZAM, kemudian masuk ke ruang VIP Bandara International ZAM untuk melaksanakan sarapan pagi selanjutnya pada Pukul 09.30 Wita, Kakorlantas Polri beserta rombongan meninggalkan Bandara International ZAM menuju Sirkuit Mandalika untuk melaksanakan peninjauan kesiapan Sirkuit Mandalika dalam menyambut Event MotoGP dengan mengelilingi sirkuit Mandalika menggunakan Sepeda Motor dan kemudian pada pukul 10.45 Wita, Kakorlantas Polri beserta rombongan meninggalkan Sirkuit Mandalika menuju Masjid Polda NTB untuk melaksanakan Sholat Jumat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.