Polres Lombok Utara menerima Sosialisasi Pembangunan ZI dari Rorena Polda NTB

Lombok Utara, NTB- Telah berlangsung kegiatan Sosialisasi pembangunan Zona Itegritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) Polres Lombok Utara T.A.2022 dari Kabag RBP Rorena Polda NTB, bertempat di Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Lombok Utara pada Rabu (09/02/2022)
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Akbp Heny. R bersama tim dari Kabag RBP Rorena Polda NTB, memberikan materi sosialisasi pembangunan ZI yang dirangkaikan dengan Pemaparan tentang integritas, Penayangan Rool Model sebagai ilustrasi integritas, penayangan Zona integritas Polres Lombok Utara dan Penayangan untuk membangun zona integritas dalam suatu organisasi.
Hadir dalam kegiatan Sosialisasi pembangunan Zona Itegritas tersebut Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, S.H, Kabag Ren Akp ARIFUDDIN, S.Sos, M.Si dan para oprator Zona integritas Polres Lombok Utara dan jajaran.

Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, S.H memebrikan arahan kepada peserta, sebagaimana perintah pimpinan untuk selalu melaksanakan strategi komunikasi dan manajemen media, serta menginformasikan kepada masyarakat terkait pembangunan zona integritas yang telah kita lakukan, untuk terus membangun komitmen antara pimpinan dan anggota dilingkungan dan unit pelayanan masing – masing dan betul -betul melaksanakan pembangunan zona integritas di lingkungan masing -masing.

Read More

Selain itu Kompol Samnurdin juga berpesan kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan terus survey secara mandiri terkait pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta menyusun dan wujudkan inovasi pelayanan kepada public.
“Laksanakan pembangunan zona integritas dengan sungguh -sungguh,”ujarnya.

Humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.