Kapolres Lombok Tengah Dampingi Kapolda NTB Meninjau Kesiapan Vaksinasi Serentak Kapolri Di Pujut

LOMBOK TENGAH, NTB – Kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, di Kabupaten Lombok Tengah dalam kegiatan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia, di Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 11 Februari 2022.

Dalam rangka mempersiapkan Kunjungan orang nomor satu di Jajaran Polri tersebut Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, mendampingi Kapolda NTB mengecek persiapan pelaksanaan vaksinansi serentak tersebut pada hari ini, Rabu 9 Februari 2022 Pukul 14.30 Wita, bertempat di Rumah Sakit Mandalika dan KEK Mandalika.

“Saya (Kopolres Lombok Tengah red) Mendampingi Kapolda NTB meninjau lokasi Yang akan digunakan sebagai tempat vaksinasi yang akan dihadiri Kapolri dilanjutkan pengecekan dan Koordinasi dengan pihak ITDC Terkait Rencana Kunjungan Kerja Kapolri ke KEK Mandalika” ungkap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda NTB, Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, Karo Ops Polda NTB, Karo Rena Polda NTB, Dirpamobvit Polda NTB, Dirbinmas Polda NTB, Kabid Propam Polda NTB, Kabid Dokes Polda NTB, Kabid TIK Polda NTB, Kapolres Loteng, Direktur Rumah Sakit Mandalika dan Direktur ITDC

Pada sela sela kesibukannya Kapolres Lombok Tengah menyampaikan bahwa di harapkan dalam kegiatan tersebut masyarakat khususnya di Kabupaten Lombok Tengah dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung kegiatan percepatan vaksinansi yang dilakukan oleh Pemerintah baik Dosis I, Dosis II, maupun Dosis III.

Lanjut Kapolres menyampaikan bahwa salah satu bentuk perhatian Dunia di Kabupaten Lombok Tengah saat ini adalah adanya pagelaran MotoGP, yang salah salah satu harus dijaga adalah keamanan dan kenyamanan para wisatawan baik Mancanegara maupun Domestic.

Kapolres juga berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Lombok Tengah untuk terus mendukung seluruh Program Pemerintah, dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Ditanya terkait rencana kedatangan Kapolri dan Rombongan Dalam Rangka Kunker Ke Provinsi NTB, Kapolres menjawab bahwa Kapolri akan berada di provinsi NTB selama Dua hari yaitu Pada Tanggal 10-11 Februari 2022, tutup Kapolres.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.