Polsek Tanjung, lakukan Pengamanan Antisipasi Kemacetan arus Lalin

Lombok Utara, NTB – Sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan anak-anak sekolah, Anggota Unit Lantas polsek tanjung Polres Lombok Utara melakukan pengamanan dan pengaturan Arus Lalulintas untuk membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan.

Kapolres Lombok Utara AKBP I WAYAN SUDARMANTA, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek tanjung Akp Cahyo Brurie mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada anak sekolah saat menyeberang jalan.

Read More

Ia mengatakan “Kegiatan ini kami lakukan setiap pagi dan siang disaat anak- anak beraktivitas disekolah, terutama di depan sekolah-sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya tidak lain untuk membantu anak Sekolah menyeberang, sekaligus melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menghimbau untuk taat protokol kesehatan covid-19,” Terangnya.

“Dengan adanya Kegiatan Kepolisian ini, diharapkan anak-anak sekolah dan pengguna jalan merasa aman dan nyaman dan terhindar dari kemacetan atau kecelakaan berlalulintas,”tutur Akp Cahyo.

Ia menambahkan Selain membantu menyeberangkan para siswa, personel Kepolisian yang bertugas juga memberikan pengetahuan kepada para siswa, cara menyeberang jalan apabila petugas tidak ada di lokasi, tutupnya.

HUMAS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.