Ciptakan situasi aman kondusif, Personil Polres Lombok Utara Laksanakan Blue Light

Lombok Utara,NTB – Berbagi upaya Polres Lombok Utara dalam mencegah tindak kejahatan di jalan raya pada malam hari, Salah satunya dengan melaksanakan giat patroli rutin yang disebut dengan blue light.Senin (14/02/2022)

Terlihat petugas Patroli dari Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Lombok Utara dengan mengunakan mobil patroli sekali berhenti menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu menggunakan helm (SNI)

Read More

Kapolres Lombok Utara AKBP I WAYAN SUDARMANTA, S.I.K., M.H. menjelaskan tujuan dari patroli yang setiap malam di lakukan oleh anggota polres atau polsek jajaran polres lombok utara untuk mencegah terjadinya aksi tindak pidana Curanmor di jalan maupun di perkarangan rumah warga, disamping membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan serta mencegah terjadinya laka lantas. Ucap Kapolres.
patroli blue light ini sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari wajib dilaksanakan patrol malam”. lanjutnya

Dalam kegiatan patroli blue light tersebut, petugas patroli yang di Pimpin oleh masing masing Kasat dan Kapolsek jajaran bersama anggota, menggunakan kendaraan dinas roda empat dan roda dua menyalkan lampu rotator warna biru, menyasar tempat-tempat rawan kecelakaan dan tempat keramaian, Dalam giat patroli rutin tersebut angota juga menghimbau kepada para pengendara R2 maupun pengemudi R4 agar dalam beraktivitas setiap hari selalu menggunakan masker, selalu mematuhi protokol Covid-19, tutup Akbp Sudarmanta.

Humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.