Polres Loteng Gelar Vaksinasi Boster di Kecamatan Praya Tengah

LOMBOK TENGAH, NTB – Kegiatan vaksin Covid 19 dalam rangka vaksinasi serentak Indonesia yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Februari 2022, sekitar pukul 11.00 Wita, bertempat di Kantor Desa persiapan Lelong Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah.

Vaksinasi Covid 19 Serentak Indonesia, disaksikan langsung oleh Kapolri secara Virtual melalui Zoom Meting, sementara hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Polres Lombok tengah KOMPOL I Nyoman Suriawan, Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH, Sekcam Praya Tengah Drs.Sadirun Anwar, Kepala Puskesmas Batunyala Sumarni, S.Kep, Kades Persiapan Lelong beserta staf, Babinsa Desa Kelebuh, Tim Vaksinator Puskesmas Batunyala dan Anggota Polsek Prateng, Masyarakat yang akan divaksin berjumlah 70 orang.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH, menyampaikan bahwa Dalam kegiatan vaksinasi serentak yang dilaksanakan di Kantor Desa Persiapan Lelong tersebut masyarakat yang melaksanakan vaksin Covid 19 sebanyak 48 orang, dengan rincian untuk Dosis 1 sebanyak 2 orang, Dosis 2 sebanyak 28 orang, dan Dosis 3 sebanyak 18 orang.

Sementara Kapolsek menyampaikan bahwa vaksin yang digunakan untuk Dosis 1 dan 2 merupakan vaksin covid 19 jenis Sinovac sedangkan untuk Dosis 3 menggunakan jenis vaksin covid Astrazeneca.

“hal ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang sedang melanda Negara kita, lebih khusus lagi sebagai upaya pencegahan di wilayah Kabupaten Lombok Tengah terutama di wilayah hukum Polsek Praya Tengah” jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa untuk wilayah Praya Tengah pelaksanaan vaksinisasi dari awal diprogramkan terus dengan gencar dilaksanakan, sehingga pada saat ini hanya menyisir masyarakat yang belum melaksanakan saja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.