Vaksinasi Serentak Indonesia di Jonggat Dihadiri Wakapolres Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH, NTB – Polres Lombok Tengah melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak Indonesia pada hari Kamis, tanggal 17 Februari 2022 sekitar pukul 10.30 Wita, bertempat di di Gedung UDKP Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah.

Wakapolres Lombok Tengah KOMPOL Ketut Tamiana menjelaskan bahwa Kegiatan vaksinasi serentak se-Indonesia oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi dengan Tema Vaksin Aman dan Halal.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, yang diwakili oleh Waka Polres Lombok Tengah KOMPOL I Ketut Tamiana, Kasubag Ren Polres Lombok Tengah AKP Dewa Ketut Suardana, Kasi Propam Polres Lombok Tengah AKP I Made Mardiasa, Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno, Camat Jonggat Lale Anis Fajriani, Sekcam Jonggat Ilham Subari, S.Sos, UPT Pertanian H. Idham Khalid, S.P, KUA Jonggat Suparman, S.Ag, Kasi DPMD Kecamatan Jonggat Zakaria, Kanit Shabara Polsek Jonggat IPDA Abdul Haris dan Warga yang melakukan vaksinasi.

Tim Vaksinasi berasal dari UPTD Puskesmas Ubung yang terdiri dari Ketua Tim Melani Sindi LestariI, S. Kep Nes dan dr. Baiq Perita,
Operator Hari Harianto S.Kep, Nes Saepudin S.Kep. Nes Ujang Purnomo S.Kep. Nes Andi Aiti Namira SKM, M. Yakup, S.S.T

Sebelum dimulai vaksinasi, Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Kapolri Jendral Polisi Listio Sigit Prabowo, M.Si memberikan pengarahan melalui Zoom Meeting, kemudian dilanjutkan dengan
pelaksanaan Vaksinasi serentak Indonesia terhadap warga Masyarakat, Lansia dan Umum.

Kegiatan Vaksinasi serentak se – Indonesia oleh Kepolisian Republik Indonesia khususnya yang dilaksanakan di gedung UDKP Kecamatan Jonggat berlangsung dengan tertib, lancar dan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.