Bhabinkamtibmas Polsek Bayan memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu

Lombok Utara, NTB – Bhabinkamtibmas Polsek Bayan memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu dan Lansia di Dusun Barung birak, desa sambik elen,kec bayan Selasa (22/02/2022).

Pemberian sembako tersebut adalah program bhabinkamtibmas polsek bayan yang setiap bulan disiapkan 22 sembako yang di berikan ke warga yang tidak mampu, yang langsung diantarkan oleh masing-masing bhabinkamtibmas ke warga yang kurang mampu.

Read More

Kapolres Lombok Utara Akbp I Wyn Sudarmanta melalui Kapolsek Bayan Iptu Sugi Jaya S.H mengatakan bantuan tersebut adalah program bhabinkamtibmas polsek bayan setiap bulan sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan Polri kepada masyakarat yang kurang mampu dan lansia, di masa pandemi covid-19 melanda.

“Semoga bantuan yang kami berikan kepada Inaq Nurminah, umur 78 tahun, alamat Dusun Barung birak, desa sambik elen dan warga lainnya, bisa meringankan beban dan dapat digunakan untuk membantu kebutuhan sehari-hari dalam hal menyambung kebutuhan pokok dimasa pandemi ini,” ujar Iptu Sugi.

Ia menambahkan “dimasa pandemi ini kami tidak ingin ada kerumunan, karena itulah kemudian bantuan diantarkan langsung ke rumah masyarakat yang menerima melalui bhabinmas desa masing-masing.

“Kami sangat berterimakasih kepada pak Bhabinmas yang peduli dengan kami, bantuan yang kami terima ini sangat besar manfaatnya dalam memenuhi kebutuhan hidup di masa pandemi ini, kami doakan semoga bapak dan keluarga sehat dan panjang umur,” kata Inaq Nurminah

humas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.